BOGOR RAIN CAKE

27.9.17

Kebetulan tanggal merah, jadi hari Kamis kemarin ceritanya saya dan suami jalan - jalan cantik ke Bogor (lagi). Kali ini kita mampir sebentar ke toko kue yang lagi hits di Bogor : Bogor Rain Cake , lokasinya ada di Jalan Padjajaran No. 31 Babakan, Bogor Tengah. Tempatnya cukup nyaman, halaman parkir yang luas dan ada semacam display kotak bergambar Shireen Sungkar (dan berlogo instagram) yang bisa kita jadikan tempat foto biar eksis hehe.







Kebetulan juga saat itu antrian tidak terlalu 'crowded' jadi benar - benar lebih nyaman. Pada dinding di dalam toko terdapat tiga monitor yang memperlihatkan video kebersamaan keluarga Shireen Sungkar (sebagai Commercial).

Untuk varian rasa kue ada beberapa seperti : Black Cheese (Rp. 68.000), Blueberry Cheese (Rp. 68.000), Crispy Chocolate (Rp. 66.000), Cheese Vanilla (Rp. 65.000), Red Taro (Rp. 65.000), Green Tea Ovamaltine (Rp. 68.000) dan varian baru Raintart Caramel, Mango, Extra Cheese (Rp. 75.000). Saya beli satu box saja rasa Black Cheese yeay ready for unboxing yaa :












Jadi varian Black Cheese itu diatasnya ditaburi coklat biskuit (sebut saja semacam Oreo hehe) dipadukan dengan kue semacam 'cheese cake' yang ditengahnya diberi selai hazelnut. Rasanya lebih enak setelah didiamkan di kulkas (ini menurut saya saja hehe). Rasa kue ini enak, rasanya kalem, ga giung (Sunda hehe), saya kasih 8,3 dari range 10. Enak banget ngemil kue ini sambil ngobrol - ngobrol santai sama keluarga. Next time ke Bogor in sya Allah mau coba varian yang lainnya.

Thanks ya ! See u 

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah, enak juga ya sehabis menikmati atau berlibur di Kota Hujan
    Mampir ke Bogor Raincake buat orang-orang yang ada dirumah, kayaknya enak ya kak, cuman agak sedikit mahal ya.

    BalasHapus